0
SERGAI | GLOBAL SUMUT- Pengelola atau pengusaha obyek wisata bahari Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, pasang pernak pernik diantaranya lampion berukuran raksasa untuk perayaan Imlek 2567 tahun 2016 yang akan berlangsung pada Senin, 8 Pebruari 2016 mendatang.

Selain memasang lampion raksasa yang identik sebagai simbol perayaan dalam penanggalan Tionghoa itu, juga akan digelar berbagai acara seperti, Dewa Rezeki (Tjai Shen Ya), artis dari Medan, Live Band, atraksi Barongsai dan tarian Naga serta Dancer.

Pengelola Pantai Pondok Permai Meryanto alias A Som ditemui awak media, minggu (07/2) mengatakan, berbagai pernak pernik dan pagelaran hiburan ditampilkan diperayaan tahun baru Imlek 2567 tahun ini. “Salah satunya memasang lampion unik berdiameter hampir 4 meter di Imlek 2567 tahun ini,” ucapnya.

Sambung Asom Pengunjung yang akan merayakan tahun Baru Imlek 2567 di obyek wisata Pantai Pondok Permai,  akan dikenakan biaya tiket masuk perorang sebesar Rp 10.000 dan parkir kendaraan Rp.5000. “Tiket masuknya cuma sekitar 10 ribu dan 15 ribu perorang bagi pengunjung,”

Tidak hanya itu Untuk pengamanan bagi pengunjung yang merayakan Imlek di Pantai Pondok Permai , Kami (Pihak pengelola-red) bekerjasama dengan Polri dan TNI khususnya dinas terkait yang ada di Pemerintahan Kecamatan Pantai Cermin.

“Tahun ini, sekitar puluhan personel dari Polri dan TNI serta didukung masyarakat sekitar untuk menjaga keamanan bagi pengunjung yang merayakan Imlek 2567 dilokasi obyek wiasta Pantai Pondok Permai,” tandas Meryanto yang juga sebagai anggota DPRD Sergai tersebut.(putra nursaid)

Posting Komentar

Top