0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Truk bernomor Polisi BL 8703 Z yang dikemudikan Jamalul Hakim (46) warga desa Bireun Monata Laut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Dirut, Aceh menabrak pengendara sepeda motor bernomor Polisi BK 2832 UL yang berboncengan ayah, ibu dan anak perempuan yang masih berusia 2 tahun warga Jalan Kelambir V Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, Kamis (21/7).

Dari tabrakan tersebut, Mentari Anggraini (23) istri pengendara sepeda motor tersebut dan anak yang masih berusia 2 tahun tersebut tewas ditempat. Kejadian naas tersebut tepat di Jalan Kapten Sumarsono depan ruko ruko Griya Helvetia Kecamatan Sungga, Deli Serdang.

Dari keterangan yang diperoleh dilapangan, kecelakaan berawal dari truk yang dikendarai Jamalul melintas di seputaran Jalan Kapten Sumarsono bersamaan sepeda motor yang dikendarai korban.

Saat sepeda motor yang dikendarai korban hendak mendahului truk tersebut, karena sepeda motor tergelincir saat memotong truk. Alhasil,  suami korban terjatuh disebelah kiri. Sedangkan Mentari dan anaknya terpental dikolong truk, dan truk tersebut dalam keadaan berjalan melindas Mentari dan anaknya. Keduanya pun tewas dilokasi kejadian. Masyarakat sekitar dan pengguna jalan sontak berteriak dan mengamankan jalanan sembari menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Sunggal.

Kemudian, setelah mendapatkan informasi dari warga, tak berselang lama petugas dari Polsek Sunggal datang ke lokasi kejadian dan mengamankan lokasi beserta alat bukti.
Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, SiK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa barang bukti dan supir truk telah diamankan di polsek sunggal. Sedangkan korban ibu dan anak meninggal dunia. "Benar, dua meninggal ditempat. Supir truk sudah kita amankan."kata Daniel Marunduri kepada wartawan. (rls/GBS)

Posting Komentar

Top