0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, S.H, S.I.K, MH menghadiri kegiatan Pembukaan Walikota Cup Pemuda Pancasila Motor Cross dan Super Grass Track Tahun 2016 di Sirkuit Buatan Jln. Lingkar Kel. Pantai Johor Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai Pada hari Rabu (28/12) Pukul 17.30 Wib. Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Jadi Kota Tanjung Balai Ke-396/Pesta Kerang dan Tahun Baru 2017.

Pembukaan Walikota Cup Pemuda Pancasila Motor Cross dan Super Grass Track dibuka oleh Kadisporabudpar Kota Tanjung Balai Drs. Hafifi dan dihadiri oleh Walikota Tanjung Balai, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari, Bupati Labuhan Batu Utara, Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjung Balai, Sekretaris KNPI Kota Tanjung Balai, Para peserta Motor Cross dan Super Grass Track dan Masyarakat Kota Tanjung Balai sekitar 500 orang.

Acara pembukaan dimulai dengan Kata sambutan oleh Kadisporabudpar Kota Tanjung Balai yang mengatakan selamat bertanding kepada para peserta lomba Motor Cross dan Super Grass Track agar dijaga sportifitas demi terciptanya ketertiban pada saat perlombaan sedang berlangsung. Adapun Class yang dipertandingkan Class Bebek Formula dan Class Super Engine.(rs/red)

Posting Komentar

Top