0
GROGOL PETAMBURAN | GLOBAL SUMUT-Apel Minggu Militer Triwulan I, Minggu ke 4, di Bulan Maret 2017, anggota Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), melaksanakan kegiatan latihan senam dan bongkar pasang senjata. yang dilaksanakan di Lapangan Upacara, Makodim, Rabu (29/3/2017).

Sebelum kegiatan senam dan bongkar pasang senjata dilaksanakan, prajurit TNI dan PNS, melaksanakan kegiatan apel pagi terlebih dahulu, yang diambil oleh Perwira seksi personel (Pasi Pers), Kapten Arh Mulyono.

Dalam pengarahannya, Mulyono menekankan kepada peserta apel, untuk selalu setia kepada santiadji prajurit berupa. Sumpah prajurit, Sapta Marga, dan 8 Wajib TNI.

Kepada Perwira piket jaga, Mulyono menekankan untuk selalu melaporkan kegiatan Patroli, Pam Swakarsa dan juga kebersihan markas pangkalan. usai apel pagi, dilanjutkan dengan senam bersama dan bongkar pasang senjata yang dipimpin oleh Pelda Anton.

Ditempat yang sama, Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim), 0503/JB Mayor Inf Muhammad Rizal mengungkapkan, prajurit TNI harus memahami dan hafal santiadji. tegasnya

Ia menambahkan, bahwa Santiadji bukan hanya di hafalkan saja. tetapi harus juga dijalankan dalam kehidupan sehari hari prajurit TNI jajaran Kodim 0503/JB. dengan demikian Insyaallah tidak akan ada pelanggaran. tutupnya [rs]


Posting Komentar

Top