0
JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Tahun ini, First Media, sebagai pemimpin dan pioneer di industri penyedia layanan internet dan kabel TV kembali meraih penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV untuk kedua kalinya. Penghargaan ini langsung diberikan kepada Head of Marketing Communication PT. Link Net, Tbk., Lilies Surjono saat WOW Brand Festive Day 2017 pada Kamis, 9 Maret di Hotel Raffles, Jakarta Jum'at (10/3/2017).

Ditemui setelah menerima penghargaan, Lilies Surjono selaku Head of Marketing Communication PT. Link Net, Tbk., mengatakan, “penghargaan ini memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan nilai lebih kepada seluruh pelanggan. Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami atas kepercayaan yang telah diberikan hingga hari ini, sehingga kami dapat kembali memperoleh penghargaan  Indonesia WOW Brand 2017”.

Indonesia WOW Brand 2017 Awarding Ceremony merupakan anugerah yang diberikan pada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka di tahun sebelumnya. Riset ini didasarkan pada total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia. Dan dilakukan terhadap ribuan brand dari lima kategori industry, yakni ATL (Automotive Logistics and Transprtation), CHM (Communication, High-Tech, Media), FSI (Financial Services Industry), HPC (Healthcare, Property, Consumer), RIU (Resources, Infrastructure, Utilities).

Para pemenang ini mengacu pada hasil riset MarkPlus yang didasarkan pada konsep Marketing 4.0 yang menyelaraskan 5 aspek utama atau yang dikenal sebagai 5A, yakni Aware – Appeal – Ask – Act – Advocate. Hasil dari riset ini membandingkan antara Advocate dengan Awareness yang menghasilkan BAR (Brand Advocacy Ratio). BAR yang lebih tinggi artinya lebih banyak orang merekomendasikan brand tersebut. Hal ini juga berarti brand mendapat reputasi yang baik di pasar.

“First Media akan terus berkomitmen memberikan produk dan layanan yang lebih baik dari hari ke hari, melalui peningkatan produk, kualitas layanan dan komunikasi untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan”, pungkas Lilies..[rs/gbs]

Post a Comment

Top