0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polmas “Perpolisian Masyarakat”, merupakan bentuk perpolisian yang dikembangkan banyak negara dan merupakan satu model perpolisian yang sangat penting di Asia. Tidak seperti model Militeristik yang umumnya banyak di negara berkembang, Polmas memiliki potensi untuk menjadi model perpolisian yang akan diikuti kebanyak negara demokratis pada abad ke-21.

Seperti Polmas (Polisi Masyarakat) Perairan Polda Sumut dengan Kapal Perpustakaan KP 2031 dan RIB Dit Polair Polda Sumut memberikan penyuluhan kepada Murid-Murid SDN 068009 Kampung Nelayan, Kamis (24/2/2017)
Kegiatan Sosialisasi ini di pimpin oleh Kasi Sar Binmas Pol Air Polda Sumut Kompol Kosim beserta anggota Satrolda.

Adapun kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya Memberikan penyuluhan tentang keberadaan Kapal Perpustakaan Dit Polair Poldasu yang mana kapal ini berfungsi sebagai pusat baca yang berada diatas kapal, sehingga anak-anak dapat lebih relaks dan menyukai suasana untuk membaca.

Kegiatan inipun diakhiri dengan foto bersama oleh Polmas, awak kapal Perpustakaan KP 2031 beserta RIB Dit Polair Polda Sumut dan murid-murid SDN 068009 Kampung Nelayan.[rs/gbs]

Posting Komentar

Top