0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Terkait adanya pemberitaan di salah satu media, mengenai Lokasi Refleksi Bunda merupakan tempat Refleksi esek-esek. Pemilik Refleksi Bunda angkat bicara. Dia mengatakan bahwa tempatnya hanya tempat usaha refleksi bukan tempat esek-esek.

"Saya minta masyarakat dan Media yang mengatakan kalau tempat saya ini tempat esek-esek silakan datang mengecek, dan kalau memang terbukti saya bersedia tempat saya ini ditutup,"kata Hamidah pemilik Rekleksi Bunda Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan I, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Senin (6/3).

Dia mengatakan kalau refleksinya mempunya izin beroperasi."Sampai saat ini saya tetap taat hukum makanya saya urus izin-zin untuk usaha kalau memang masih ada lagi izin yang harus saya urus maka saya akan urus lagi, tapi tolong beritahu ke saya, jangan main asal tuding aja"kata Hamidah sambil memperlihatkan izin Reflesinya.

Jadi kata Hadidah, tidak benar kalau reflesinya merupakan tempat esek-esek."Jadi tidak benar pemberitaan disalah satu media kalau tempatku ini merupakan tempat esek-esek tapi yang jelas ini adalah usahaku, saya buka usaha ini untuk cari makan dengan Halal kok" ucapnya kesal.[rs/red]

Post a Comment

Top