0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Tak kunjung diperbaikinya jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor sebagai jalur lintas jalan penghubung kota Marelan- Medan Labuhan dan Belawan membuat sejumlah warga maupun pengguna jalan kesal, parahnya lagi anggota DPRD asal pemilihan (dapil) 5 surianto alias butong juga ikut kesal.

Hal itu saat diwawancarai wartawan pada minggu (19/3), Ketua fraksi partai Gerindra DPRD Kota Medan ini pun mengatakan jalan titi pahlawan simpang kantor yang sudah dianggarkan dan sudah tender itu entah kapan dikerjakan, sangkin kesalnya ketua Fraksi partai Gerindra kota medan ini melihat jalan yang takkunjung di perbaiki oleh pemerintah tersebut terucap lebih bermanpaat jika jalan titi pahlawan dijadikan kolam pancing katanya.


"Kalau jalan rusak itu terus dibiarkan maka di khawatir akan banyak korban, warga yang terjebak akan lobang-lobang maut di jalan tersebut," ungkap anggota DPRD komisi B itu.

Ironisnya lagi, kekesalan para warga dan pengguna jalan memuncak tatkala usai hujan turun menyebabkan kondisi badan jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Medan Labuhan sangat sulit dilalui sudah kembali kupak -kapik bagai kubangan kerbau.

"Lihat saja Bang, jalan lintas rusak ini sudah berulangkali ditinjau pejabat hingga Walikota Medan namun tak kunjung diperbaiki, janjinya tempo hari bulan Desember 2016 namun kini janji tinggal janji, warga sepertinya diumbar janji terus,"keluh sejumlah warga.[man/abu]

Post a Comment

Top