0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH., memimpin pemeriksaan senjata api dan kelengkapan personil Polres Pelabuhan Belawan. Pemeriksaan senjata api dan kelengkapan personil tersebut dilaksanakan pada Senin,(20/03/2017) seusai apel pagi.

Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kegiatan pemeriksaan senjata api dan kelengkapan personil tersebut sebenarnya rutin dilaksanakan, hanya  saja pemeriksaan kali ini dilakukan mendadak sesuai arahan dari Bid Propam Polda Sumut.

"Sebenarnya hanya senjata api saja yang diperintahkan untuk dilakukan pemeriksaan baik perizinannya maupun kebersihannya, namun Kapolres Pelabuhan Belawan mengambil kebijakan untuk dilakukan pemeriksaan juga terhadap kelengkapan personil." ungkap Wakapolres Pelabuhan Belawan.

"Diharapkan melalui pemeriksaan senjata api dan kelengkapan personil ini dapat mengurangi tingkat pelanggaran yang dilakukan personil karena pemeriksaan ini juga termasuk dalam kegiatan pembinaan dan pengawasan personil." tutup Wakapolres Pelabuhan Belawan.[man/abu]

Posting Komentar

Top