0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menghadiri kegiatan barang bukti pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Belawan. Kegiatan pemusnahan barang bukti yang sudah memiliki ketetapan hukum tersebut dilakukan pada Rabu (05/04/2017) bertempat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Belawan Jalan R. Sulian, Belawan.

Barang bukti yang dimusnahkan dalam kegiatan tersebut terdiri dari 1.013 gram daun ganja kering, 589,5 gram shabu, 5.464 butir ekstasi dan puluhan senjata tajam. barang bukti shabu dan ekstasi dimusnahkan dengan cara diblender, sedangkan barang bukti ganja dimusnahkan dengan cara dibakar. Sementara barang bukti sajam dimusnahkan dengan cara dipotong - potong dengan menggunakan mesin gerinda.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kajari Belawan turut hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut Camat Medan Belawan, tokoh agama dan tokoh pemuda. Masing - masing peserta yang hadir membubuhkan tanda tangannya di berita acara pemusnahan barang bukti untuk kelengkapan berkas.[man/abu]

Post a Comment

Top