MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37, Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sumut mengadakan berbagai kegiatan antara lain lomba Story Telling dalam berbahasa Inggris dan lomba Dongeng Guru Paud yang diikuti oleh murid SD dan SMP Sekolah Bhayangkari se-Sumut, Kamis (27/04/2017).

Kegiatan lomba tersebut bertempat di lantai 1 Mapolda Sumut diikuti oleh siswa SD dan SMP Bhayangkari sebanyak 11 orang dan lomba dongeng diikuti 17 orang, siswa ini adalah merupakan utusan dari masing-masing sekolah Bhayangkari se-Sumut.

Acara kegiatan lomba tersebut dibuka oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ibu Hj. Ningrum Rycko Amelza Dahniel dan dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, para Pejabat Utama dan ibu-Bhayangkari Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Polda Sumut mengatakan perlombaan ini merupakan salah satu kegiatan  untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sumut yang ke-37, dimana selain kegiatan perlombaan ini, Yayasan Kemala Bhayangkari akan melaksanakan kegiatan-kegiatan bhakti sosial.

Lomba ini sebagai bentuk penyaringan untuk memilih salah satu yang terbaik dari masing – masing perlombaan untuk mengikuti perlombaan selanjutnya di Jakarta. Diharapkan melalui rangkaian kegiatan perlombaan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kreatifitas dan merangsang pola pikir anak-anak sejak usia dini, ujar Hj. Ningrum mengakhiri.[rs]