0
LANGKAT | GLOBAL SUMUT-Aparat Unit Intel Kodim 0203/Langkat berhasil meringkus tiga orang bandar narkoba yang sudah lama diincar aparat penegak hukum.Dari penangkapan ini,Prajurit TNI berhasil menyita sejumlah barang bukti narkoba.

Adapun ketiga tersangka yang diringkus yakni,Irwan alias Ayong (26) warga Jalan  T. Amir Hamzah Kel. Pekan Tanjung Pura Kab. Langkat,Sumatera Utara (Sumut),Ali, (20) warga Jalan T. Amir Hamzah Gang. Musyawarah Kel. Pekan Tanjung Pura Kab. Langkat dan  M. Ikhsan alias Apek (35) warga Perum PGRI Sosial Kec. Hinai Kab. Langkat.


"Penangkapan dilakukan anggota Unit Intel Kodim 0203/Lkt berkat adanya informasi dari masyarakat Tanjung Pura yang selama ini sudah sangat resah  karena seringnya terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu di wilayah penangkapan," ungkap Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Arh Dedy Rahmanto, Msi (Han) melalui perwira penghubung (Pabung) Mayor Inf B. Sagala,,Senin (08/05/2017)

Menindaklanjuti informasi tersebut selanjutnya anggota Intel Kodim 0203/Lkt melakukan pengintaian hingga berhasil membekuk ketiganya berikut Blbarang bukti  sabu-sabu seberat 45, 39 Gram,satu unit mobil jenis Honda Acorrd Nopol BK 1735 CK milik Ikhsan alias Apek, alat hisap sabu-sabu (Bong) dan ratusan  plastik bening transparan pembungkus sabu-sabu serta kaca pirex bekas sisa pemakaian sabu-sabu.

"Usai diamankan para tersangka dan barang bukti kita ambil keterangan dan selanjutnya akan diserahkan kepada BNNK Langkat,"tegas Pabung,

"Saat ini Pemerintah Republik Indonesia dengan tegas menyatakan Perang Terhadap Narkoba demi menyelamat generasi muda Bangsa Indonesia,dan Presiden Joko Widodo ,Panglima TNI juga memerintahkan TNI untuk memerangi narkoba,"tegas Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Arh Dedy Rahmanto, Msi

Dalam hal ini, Kodim 0203/Lkt berupaya untuk mencegah dan memberantas tindak kejahatan Narkoba yang sangat dasyat efeknya bagi para generasi muda bangsa.

"Kodim 0203/Lkt berupaya mencegah dan memberantas peredaran Narkoba yang terjadi di Wilayah Kodim 0203/Lkt, tak lupa juga bagi Prajurit Kodim 0203/Lkt harus seluruhnya bersih dari Narkoba, tidak ada yang main-main dengan Narkoba, jika ketahuan bagi Prajurit hukumannya sangat berat sampai dengan Pemecatan,"tegas Dandim 0203/Lkt.[rs/red]

Posting Komentar

Top