MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Dr.H Rycko Amelza Dahniel M. Si beserta Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel, Para Pejabat Utama Polda Sumut dan Tokoh Agama Sumatera Utara tiba di bandara Aek Godang Tapanuli Selatan pada Rabu (14/6/2017) dalam rangka Safari Ramadhan dan menghadiri Tabligh Akbar . Pejabat Utama yang turut mendampingi antara lain Karo Log, Dirreskrimum, Dir Binmas, Dir Pam Obvit, Kabid Keu, Kabid Humas serta Kabid Propam Polda Sumut.

Saat tiba di bandara, Kapolda Sumut beserta rombongan disambut oleh Bupati Paluta Bupati Palas, Bupati Tapsel, Dandim 02/12 Tapsel, Kapolres Padang Sidimpuan, Kapolres Tapsel, Kapolres Madina, dan para Tokoh Adat dan Tokoh Agama Tapanuli Selatan.

Kabid Humas Polda Sumut yang turut mendampingi mengatakan setibanya di Kabupaten Tapanuli Selatan, Kapolda Sumut beserta rombongan menyempatkan diri singgah di Koramil 18 Pargarutan dalam rangka silaturahmi dengan Danramil Kapten Inf. Absoru dan anggota .

Selanjutnya Kapolda Sumut beserta rombongan solat zuhur berjamaah di Masjid Raya Babur Rahmat Tapanuli selatan.

“Kedatangan Kapolda Sumut ke Tapanuli Selatan dalam rangka Safari Ramadhan bersama Gubernur Sumatera Utara dan Forkopimda Tapsel, Tabligh Akbar serta doa bersama masyarakat Tapanuli Selatan,” jelas Kombes Rina.[rs]