0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH menggelar buka bersama, dalam rangka syukuran hari ulang tahun putra putrinya Muhammad Arya Tri (9 Tahun) dan Nailah Artono (7 Tahun) yang jatuh pada tanggal 18 Juni 2017.

Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu (18/6) pukul 16.30 Wib di Gedung Olahraga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai dan dihadiri Wakapolres Tanjung Balai Kompol Harry Azhar SH,SIK,MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Kasubbag, personil polres Tanjung Balai serta Bhayangkari Cabang Tanjungbalai dan anak yatim.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH dalam sambutannya mengungkapkan, acara berbuka puasa bersama ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Kami mohon do’anya agar putra putri kami bisa menjadi anak yang soleh/solehah, berbakti pada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa dan apa yang dicita-citakannya dapat terwujud", Ujar AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH

Didampingi Istri tercinta sekaligus Ketua Bhayangkari Polres Tanjung Balai Ny. Nurul Tri Setyadi menyantuni puluhan anak yatim yang kemudian dilanjutkan dengan memotong kue bersama dengan ke lima buah hatinya.

Melalui acara tersebut AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH berbagi kesenangan dengan membagikan bingkisan kepada 50 Anak Yatim sekitar Mapolres Tanjung Balai. “Paling tidak kesenangan ini dapat dirasakan juga oleh anak yatim”, ungkapnya.

“Walapun terlihat sederhana namun makna dan suasana kekeluargaan yang erat Nampak sangat erat sekali dan kian menambah kesejukan suasana di bulan Ramadahan yang penuh berkah ini” Kata AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH.

Acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Gustami Hasibua
.[rs/red]

Post a Comment

Top