0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Bhabinkamtibmas Kelurahan Belawan I, Aiptu Zulkarnain menenangkan warga lorong supir Kelurahan Belawan I, yang mengusir salah seorang warga yang diduga sebagai pengedar shabu. Warga yang terdiri dari kaum ibu - ibu tersebut tanpa dikomando mendatangi rumah salah seorang warga yang berinisial A karena diduga sebagai pengedar Narkoba.

Aiptu Zulkarnain mengatakan, saat mendapat kabar adanya keributan di Lorong Supir Kelurahan Belawan I yang menjadi daerah binaannya, dirinya langsung turun ke lokasi untuk mengetahui penyebab keributan warga pada Sabtu,(17/06/2017).

"Saat saya sampai di lokasi warga yang diduga sebagai pengedar narkoba sudah tidak ada lagi, namun warga masih berkumpul dan sebagian ada yang merusak rumah warga yang diduga sebagai pengedar narkoba. Untuk itu saya menenangkan warga agar tidak main hakim sendiri dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui tentang peredaran narkoba untuk segera ditangkap." Ucap Aiptu Zulkarnain.

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto membenarkan peristiwa keributan warga tersebut. Kapolsek mengatakan saat dirinya hendak turun ke lokasi, Bhabinkamtibmas melaporkan bahwa situasi sudah kondusif dan warga sudah membubarkan diri.

Kemudian Kapolsek Belawan berharap kepada warga apabila mengetahui tenatng peredaran narkoba, agar segera menghubungi pihak kepolsian untuk segera ditangani dan dilakukan penangkapan.[abu]

Post a Comment

Top