0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Perusahaan Persero Terbatas (PT) Inalum Membuka Lowongan Kerja Sebanyak 220 Orang Seprovinsi Sumatera Utara pada hari Senin tanggal 17 Juli hingga tanggal 21 Juli 2017. Mata pelajaran yang diumumkan oleh panitia PT Inalum diantaranya; Matimatika Fisika dan Kimia. dengan nilai tertinggi rata rata 5 (lima). Sebanyak 300 orang dari putra, putri masyarakat batu bara lamaran kerjanya ditolak oleh pihak panitia PT Inalum.

Pasalnya nilai yang di masukan tidak mencukupi krateria sesuai persyaratan yang diterima, dengan nilai rata rata dibawah 4(empat) 
   
Masyarakat batu bara merasa kecewa atas lamaran kerja di perusahaan tersebut. Sehingga berkas lamaranya ditolak oleh panitia
   
Kemungkinan besar masyarakat batu bara merasa terpanggil untuk mempertanyakan atas penolakan berkas lamaran kerja putra,i  setempat yang ditolak tersebut.
   
Menurut salah satu orang tua yang mengikuti pelamaran tersebut yaitu, " Amri " (48) warga tanjung tiram sangan GERAM atas penolakan berkas anaknya dengan nilai 4(empat)
   
Lanjutnya, dikarena kegeramanya panitia PT Inalum mentertawai putranya dengan nilai itu. Cetusnya
   
Sisi lain, menilai panitia PT Inalum tidak profesional dan tidak cocok membedahkan putar,i batu bara, sehingga putra,i tidak dapat lolos 1%.
   
Masyarakat batu bara pinta panitia TP Inalum dapat memprioritaskan putra,i batu bara. Ini juga dapat mengharumkan nama baik PT Inalum.[am]

Post a Comment

Top