0
KOTA LANGSA | GLOBAL SUMUT-Sekretaris Daerah Kota Langsa H.Syahru l Thaib SH.MAP meresmikan SPBU 13.244.407 PT. KANA TAMITA BERSAMA di Desa Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, selasa (11/7/2017).

Pimpinan PT. KANA TAMITA BERSAMA Muhammad Fahrurreza dalam kata sambutan mengatakan, seiring dengan semakin berkembangnya Kota Langsa serta hadirnya dua perguruan tinggi Negeri, ikut menambah jumlah kendaraan pemakai roda dua dan empat. Sehingga di perlukan penambahan SPBU untuk melancarkan masyarakat dalam mengisi BBM, ujarnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Daerah Kota Langsa H.Syahrul Thaib SH. M.AP mengharapkan dengan hadirnya SPBU di Kota Langsa dapat memberikan kenyamanan dalam mengisi BBM, serta membawa dampak yang baik bagi warga sekitar, sehingga masyarakat tidak perlu untuk antri berjam jam hanya untuk mengisi BBM dan tersedia selalu BBM untuk keperluan kendaraan masyarakat Kota Langsa khususnya dan umumnya bagi kendaraan lain yang melintasi jalan negara, baik tujuan ke Banda Aceh maupun Medan, terangnya.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Dandim 0104 Aceh Timur, Kapolres Langsa, perwakilan Pertamina dan masyarakat.[Arman suharza/Mahmudi]

Post a Comment

Top