0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Geuchik serambi indah Kecamatan Langsa Barat T.M.Ridhasa angkat bicara persoalan berita miring terhadap diri nya di salah satu media Online pada tanggal 29/08/2017 kepada wartawan, selasa malam rabu tanggal 29/08/2017 tidak benar adanya penggelapan dana masjid di gampong serambi indah apalagi saya dituduh sudah ditetapkan sebagai tersangka Kalau benar pernyataan mereka (Arjanil dan M.fahrizal) Menuduh saya sudah jadi tersangka mana surat saya yang ditetapkan sebagai tersangka.

Dan menuduh saya bahwa dana mesjid 50 juta diserah kan kepada saya dan Penarikan uang atas perintah geuchik kemudian berpindah tangan ke geuchik.

Dan juga menuduh saya menyodorkan beberapa dokumen pembangunan Masjid untuk diteken arjanil.
Itu semua tidak benar dan sebab karna itu mereka harus siap saya tuntut balik karna ini sudah mencemarkan nama baik saya dan menfitnah saya sebagai kepala Desa .

saya minta mereka harus di periksa kejiwaan nya kembali karna telah mengatakan yang tidak sebenarnya terjadi. Karna saya TIDAK PERNAH MENERIMA uang, Apa lagi memerintahkan ambil uang, tidak pernah nyodorkan tanda tangan dokumen yg mereka maksud (bahkan dokumen itu disodorkan ke saya untuk diteken sebagai jabatan geuchik yg kebetulan saya lihat, mengawasi atas pekerjaan yg telah selesai mereka kerjakan karna mereka melapor terhadap dana tesebut kepada saya.

Aneh bin ajaib pekerjaan telah usai dikerjakan tapi di akui tidak dikerjakan.

Luar biasa kasus ini. Dan tuduhan tuduhan fitnah itu perlu diluruskan dengan Arif bijaksana, jangan karena sekedar ngaku-ngaku tuduh orang berimbas fitnah fatal ke orang lain.

Arjanil Syahputra dan M.fahrizal harus diperiksa kembali kejiwaannya Dan saya sangat menyayangkan atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik saya.
Saya beserta perangkat desa akan membuat laporan secepat nya atas pencemaran nama baik saya yang dilakukan oleh mereka berdua.
Karna percemaran nama baik ini bukan saya sendiri melain kan nama gampong serambi indah mengingat saya masih geuchik gampong serambi indah kec langsa barat aktif kecuali saya sudah tidak lagi menjabat baru itu atas nama pribadi saya.

Saya harapkan kepada tiem ALC jangan juga dengar sepihak saja atas klain anda sendiri tolong buktikan kalau saya memang sudah ditetapkan sebagai tersangka jangan cuma hasil omongan klain anda saja sehingga saya dikatakan sebagai pelaku utama tutup geuchik serambi indah T.M RIDHASA penuh kecewa.[Mahmudi]

Post a Comment

Top