0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Ali Triswanto, S.E., M.Si. bertindak sebagai Inspektur upacara sebelumya Dan tim Intel Lantamal 1, di jabat Lantamal 1, dan di serahkan kpd Mayor marinir Bambang Irianto bertempat Di Gedung R Mulyadi Mako Lantamal I, hadir dalam acara Upacara Wadan, para Asisten dan kasatker Mako Lantamal I.Selasa (22/08) 

Dalam amantnya komandan Lantamal I  mengatakan acara serah terima jabatan Komandan Tim Intel Lantamal I pada hakekatnya merupakan dari proses pembinaan organisasi yang secara rutin dilaksanakan. hal ini merupakan upaya TNI Angkatan Laut dalam membina sistem regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan di jajaran TNI AL. atas dasar hal tersebut, di harapkan akan muncul ide ide pemikiran baru yang semakin kreatif dan Inovatif yang mampu memberi jawaban  rasional terhadap tugas yang semakin kompleks.

Mayor bambang sebelumnya berdinas di Dispamal(Mabesal).

Sebagai mana kita ketahui bahwa, tugas tugas Intelijen saat ini semakin kompleks, dengan sarana dan prasarana yang serba terbatas, Komandan tim Intel diharapkan dapat melaksanakan.tugas dengan baik, pelajari dan pahamai segala potensi dan kendala yang dihadapi dilapangan serta jalin koordinasi yang baik dengan satuan samping guna kelancaran tugas yang saudara laksanakan.

Selesai sertijab di lanjutkan dgn Acara Ramah tamah bersama dgn pejabat lantamal 1, dan seluruh anggota tim intel lantamal 1.[abu]


Posting Komentar

Top