BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto mengadakan syukuran di rumah Dinasnya yang baru ditempati, di Jalan Veteran Belawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 30 orang, Jumat (4/8/2017)

Acara syukuran dan pemberian santunan kepada anak yatim ini dilaksanakan secara sederhana, dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat di belawan personil Polsek Belawan serta Ibu Bhayangkari Polsek Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya dan istri beserta keluarga merasa bersyukur karna sudah menempati rumah Dinas yang baru, dan mengatakan akan memberikan sebagian rejeki kepada anak yatim karna mereka juga sangat membutuhkannya.

Sebelum memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan syukuran tersebut diawali dengan membaca doa oleh Ustad Muliadi. yang dilaksankan dengan penuh hikmad dan kekeluargaan.

Selesai membaca doa bersama, Ustad Muliadi dalam ceramahnya mengatakan, berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto yang sudah memberikan santunan buat anak yatim, semoga bisa bermamfaat buat anak anak yatim ini.

Lebih lanjut Ustad Muliadi mengatakan, selama Bapak Eddi Supriyanto menjabat sebagai Kapolsek Belawan, kota Belawan sudah cukup banyak perobahannya, dan sudah bisa dibilangkan aman dari tawuran dan juga kenakalan remaja berkurang karna peran aktif Babinkamtibmas terus digalakkan, ucap Ustad Muliadi.[abu]