0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Polsek Medan Labuhan mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa sajam pada saat pelaksanaan razia malam minggu pada Sabtu (16/9/2017). Razia yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo tersebut dilaksanakan di jalan KL Yos Sudarso Km 8,3 sejak pukul 23.30 wib.

Wakapolsek Medan Labuhan menjelaskan pada saat pelaksanaan razia rutin oleh Polsek Medan Labuhan, pihaknya mendapati M. Yusuf (33) yang membawa senjata tajam dibawah jok sepeda motor yang dikendarainya. Saat ditanya kegunaan senjata tajam jenis sangkur tersebut, dirinya tidak dapat menjelaskan dengan pasti, sehingga dilakukan pengamanan oleh. Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SH. SIK. MH., seirama dengan Wakapolsek saat dikonfirmasi oleh TribrataNews. Menurut Kapolsek saat ini M. Yusuf sedang menjalani proses pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Medanl Labuhan terkait penggunaan sajam yang dilakukannya.

Kapolsek Medan Labuhan menambahkan pelaksanaan razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu, pihaknya juga menyita 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi STNK pada saat razia tersebut. Selain itu menurutnya razia tersebut dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa bergerak dimalam hari.[man/abu]

Post a Comment

Top