0
TAPSEL | GLOBAL SUMUT-Dansatkamla Mayor Laut (P) M. Akbar F Harahap, Kunjungi SMU 2 Plus Sipirok Tapsel, Dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL Panda Belawan, Dansatkamla yang Juga alumnus SMU 2 plus sipirok angkatan ke 3, menjadi Pembina Upacara penaikan bendera hari senin,(4/9).

Dalam amanatnya beliau mengatakan, supaya para siswa belajar dengan giat agar para siswa bisa menjadi Prajurit TNI AL Khususnya Taruna AAL, dan masuk keperguruan tinggi negeri ternama di seluruh Indonesia, walaupun berasal dari sebuah desa SMU Plus 2 sipirok tidak kalah bersaing dengan SMU yang berada dikota.

Buktinya banyak alumnus dari SMU 2 plus banyak yang masuk menjadi taruna Akmil, AAL,AAU, Akpol, dan perguruan tinggi negeri ternama seperti UI, ITB dan masih banyak lagi, maka dari itu tradisi yang positif ini harus di pertahankan, setelah upacara selesai para siswa dan siswi menuju GOR untuk menyaksikan pemutaran film tentang Taruna AAL,dan tanya jawab tentang persyaratan masuk menjadi prajurit TNI AL ,acara ini disambut dengan sangat antusias oleh para siswa dan siswi.
   
Turut hadir dalam Acara tersebut Kepala Sekolah SMU 2 plus Sipirok Bapak Fauzi Nasution,beserta seluruh staf guru pengajar dan para siswa siswi kelas 10,11, 12.[rs/bu]

Post a Comment

Top