0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Sandya Ali Triswanto menyerah terimakan 2 (dua) jabatan Ketua Cabang dijajaran Korcab I DJAB bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal 1 Belawan, Sabtu (16/12).

Terkait dengan telah terlaksananya Serah Terima Jabatan Aslog Danlantamal 1 dan Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan. Secara Struktural juga akan diikuti pergantian Jabatan Ketua Cabang 1 Korcab I DJAB dari Ny. Laswanto kepada Ny. Dedy Pradono dan Cabang 7 Korcab I DJAB dari Ny. Bagus Badari Amarullah kepada Ny. Yudo Ponco Ari Purwoningtyas. Hal ini sudah merupakan konsekuensi logis bagi setiap istri prajurit TNI.

Hal tersebut disampaikan Ibu Ketua Korcab I DJAB dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan 2  (dua) Ketua Cabang di jajarannya. Lebih lanjut beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ny Laswanto dan Ny.Bagus Badari Amarullah atas dharma baktinya dan pengabdian yang tulus dalam memimpin serta memajukan kepengurusan Cabang 1 dan 7 hingga seperti sekarang ini. Kepada Ny. Dedy Pradono dan Ny Yudo Ponco Ari Purwoningtyas saya ucapkan selamat atas jabatan ibu sebagai ketua Cabang 1 dan 7 Korcab I DJAB yang baru apa yang telah dirintis oleh ketua yang lama, saya harapkan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata, foto bersama dan ramah tamah. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Korcab I DJAB, Ketua Cabang dijajaran Korcab I DJAB, Para pengurus Korcab I DJAB dan Pabinhar Korcab I DJAB.[abu]

Post a Comment

Top