0

LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Aksi koboy kembali ditampilkan oknum Polisi kampungan. Kali ini aksi koboy tersebut robohkan pelajar SMK Pelayaran Samudra Indonesia Medan Ricky (21) Warga jalan Yong Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Labuhan. Sabtu sare (16/12) jam 15.30 WIB.           

Informasi di lapangan, ditembaknya bagian hulu hati Ricky oleh petugas Polsek Medan Labuhan terjadi saat penggerebekan Bandar narkoba Burhan alias Bur. Anak ke 2 dari pasangan suami istri Awaluddin dan Nur Aisyah (Ricky-red) roboh dan diselamatkan masyarakat ke Rumah Sakit Imelda Medan.         

“Kami tidak terima dengan perlakuan Polisi yang lepaskan tembakan membabibuta itu. Anak kami Ricky tidak bersalah kenapa harus ditembak. Lagi pula yang mereka cari (Burhan alias Bur-red) sudah diamanlan di dalam mobil, kenapa Polisi itu keluarkan tembakan dan kenai hulu hati Rigky”.  

Demikian dikatakan Wati (45) (keluarga Ricky-red) saat ditemui di tempat kediamannya di lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. Minggu (17/12) jam 09.00 WIB. 

Akibat luka tembak yang dialami Rigky di bagian hulu hati itu, Ricky harus jalani operasi di RS Imelda Medan. Menurut keluarga (wati-red) peluru yang ditembakkan petugas Polisi Polsek Medan Labuhan turun ke bagian ginjal Ricky. Hingga sampai sekarang Ricky masih dirawat di ruang ICU RS Imelda Medan. Sementara yang disebut sebut Bandar narkoba Burhan alias Bur diamankan di Mako Polsek Medan Labuhan dan belum bisa ditemui keluarga.     

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat SMS, Minggu (17/12) tidak menjawab.[man]

Post a Comment

Top