0
LANGKAT | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E, M.Si., melaksanakan kunjungan di Pos TNI AL Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Selasa (20/03/2018).

Kadispen Lantamal I Mayor Marinir Jayusman kepada media online ini mengatakan, 
Kegiatan kunjungan merupakan program kerja yang dilaksanakan  Danlantamal I juga sebagai bentuk keperdulian sebagai upaya meningkatkan kinerja dan mutu Pos TNI AL yang  berada dibawah Jajaran Lantamal I. Karena Posal memiliki tugas pokok mengumpulkan informasi kemudian disampaikan ke satuan atas untuk dikaji dan dievaluasi sebagai data masukan  untuk pengambilan keputusan baik dalam tingkat taktis operasi dan strategis.

Selain itu Posal juga harus mampu memainkan peranan kontribusi kepada masyarakat berarti harus benar-benar memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat.

Selanjutnya Danlantamal I juga memberikan pengarahan dan penekanan kepada Komandan Pos TNI AL Pangkalan Susu Peltu Nav  Indra Wahyudi  agar dapat menjaga  kantor Pos TNI AL yang ditempati dengan baik. Kebersihan dan kerapian agar ditingkatkan. Tetap melaksanakan sinergitas dengan instansi samping dan Masyarakat dimana Posal berada.

Turut mendampingi Danlantamal I dalam peninjauan tersebut, Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Danyonmarhanlan I, Kadispotmar,  Danpomal Lantamal I dan Paban Opslat Sops Lantamal I,jelas Kadispen.[abu]

Post a Comment

Top