0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E, M.Si., melaksanakan peninjauan di Poskamla TNI AL Pantai Labu Deli Serdang,Selasa (20/03/2018).

Peninjauan ini merupakan bentuk keperdulian Danlantamal I terhadap Pos TNI AL dan Poskamla yang berada dibawah Jajaran Lantamal I yang merupakan salah satu garda terdepan yang bertugas memberikan informasi situasi keamanan laut di wilayahnya untuk menjadi pedoman bagi pimpinan dalam mengambil keputusan.

Kadispen Lantamal I, Mayor Marinir Jayusman kepada media online ini mengatakan,pada kesempatan itu Danlantamal I memberikan pengarahan dan penekanan kepada Komandan Poskamla Pantai Labu Serka Dedi agar dapat menjaga Aset gedung yang ditempati dengan baik. Tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan tempat tinggal. Laksanakan perbaikan terhadap bagian bangunan pos yang telah rusak. Tetap laksanakan sinergitas dengan instansi samping yang berada di daerah tersebut agar tercipta kebersamaan.

Turut mendampingi Danlantamal I dalam peninjauan tersebut, Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Danyonmarhanlan I dan Kafashankan Lantamal I,Terang Kadispen.[abu]

Post a Comment

Top