0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Penyaluran dana bantuan untuk warga yang baru saja ditimpa musibah seperti kemalangan , kembali Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, H.Aulia Rahman memberikan uang santunan kepada 2 orang  warga jalan Kawat satu Lingkungan 15 , Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, yang baru saja mengalami musibah meninggal dunia, sehingga beliau menyalurkan dana  yang  langsung diserahkan kepada pihak keluarga melalui kordinator serta pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan kepada pihak keluarga pada (19/3/2018) Senin malam  selepas bahdah sholat isya, santunan itu telah diterima oleh pihak keluarga sementara itu kedua warga yang baru saja ditimpa musibah adalah warga di jalan Kawat Satu  namun ditempat yang terpisah di  gang lomba Lingkungan 15 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

Saat kehadiran tim dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, dari rumah kerumah warga yang baru saja kemalangan, terlihat sambutan pihak keluarga begitu senang dan terharu, dengan mengucapkan  banyak berterima kasih kepada partai Gerindra, yang tidak bosan-bosannya memberikan satunan di lingkungan kami ini, selaku anak yang baru saja ditinggalkan oleh orang tuanya Sugeng juga mengatakan titip salam kepada ketua PAC Partai Gerindra, H.Aulia Rahman .

” Semoga partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, selalu tetap dalam lindungan Allah SWT, dan kami sangat mendukung beliau sebagai ketua DPRD Kota Medan, karena belum saja dia duduk menjadi orang besar beliau sudah kelihatan murah bersedekah “. tutur Sugeng sambil meneteskan air mata tanda terima kasih kepada H.Aulia Rahman.

Lain halnya ketika tim kordinator dengan pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, mendatangi pihak keluarga duka Irma di gang lomba untuk menemui salah seorang keluarga duka yang anaknya telah dipanggil Allah SWT, pihaknya tidak menyangka kalau dirinya kedatangan tamu dengan memberikan santunan dari ketua PAC Partai Gerindra ,saat menerima  santunan tersebut pihak keluarga duka merasa telah diperhatikan oleh pihak donatur yang selama ini tidak ada memperhatikan selama 5 tahun hidup menjanda ini,Irma juga mengucapkan terimakasih banyak kepada partai Gerindra, semoga santunan yang diberikan ke kami ini bisa bermanfaat dengan menyuarakan takbir Allahu Akbar…. sambil menerima santunan.[abu]

Post a Comment

Top