0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah Pimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA. 2018 wilayah Pulau Terluar  Di Aula AjendamI/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (21/03/2018).

Kasdam I/BB membacakan sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mengatakan penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2018 menyampaikan sebagaimana visi dan misi panglima TNI untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan dan loyal, sehingga diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, humanis dan bebas KKN.

oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, selaku pangdam I/Bukit Barisan, saya mengharapkan pada pelaksanaan sidang pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah terjadinya praktek pungli dan percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan pedomani bersama norma dan aturan yang ada, sehingga sidang pemilihan penerimaan Tamtama PK TNI AD gelombang I TA. 2018 sumber pulau terluar/perbatasan Kodam I/Bukit Barisan dapat berjalan lancar dan sukses serta memperoleh calon prajurit yang dapat dibanggakan di jajaran TNI AD pada masa yang akan datang.[rs/red]

KET GAMBAR : Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah Saat Memeriksa Kesiapan Calon Prajurit Khususnya Pulau Terluar Wilayah Kodam I/BB Di Aula Ajendam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (21/03/2018).

Post a Comment

Top