0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Kepala BPN Kota Langsa Yuliandi,S,SiT,MH, melaksanakan penyerahan Sertifikasi Prona secara simbolis sebanyak 82 sertifikat tanah dari program PTSL (Program Tanah Sistematis Lengkap) di Balai TPA (Tempat Pengajian Al-Qur'an) di Gampong Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur,Kota Langsa,Jum'at (16/3/2018).

Dalam kesempatan itu,Yuliandi juga menyerahkan Piagam Penghargaan Peradilan Adat Pertanahan tingkat Gampong yang dianugerahkan kepada Bapak Yasir selaku Geuchik Gampong Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa.

Piagam Penghargaan Peradilan Adat Pertanahan tingkat Gampong tersebut merupakan penghargaan tertinggi BPN Kota Langsa diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa ikut serta berperan aktif dalam penyelesaian konflik atau sengketa khususnya dibidang pertanahan.

Acara turut dihadiri oleh sejumlah warga yang memiliki aset tanah dan seluruh warga Gampong Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur.

Kepala BPN Kota Langsa Yuliandi dalam kata sambutannya mengatakan  semoga dengan diterimanya sertifikat hak milik oleh Bapak-Ibu sekalian dapat memberikan rasa aman,rasa tentram dan kemantapan hati,karena melalui sertifikat tersebut dapat dibuktikan bahwa Bapak-Ibu sekalian adalah pemilik tanah sah atas bidang tanah yang Bapak-Ibu tempati saat ini" ujar Yuliandi.

Geuchik Gampong Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur Yasir manambahkan bahwa mewakili masyarakat dan Gampong berterima  kasih atas bantuan dan kerja keras dari Team BPN Kota Langsa dalam mensertifikasikan bidang-bidang tanah yang ada di gampongnya"tandasnya.(arman suharza).

Post a Comment

Top