0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Tingkatkan pembinaan pangkalan dan penguasaan pengendalian imformasi yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada acara serah terima jabatan dari Dandenmadam I/BB Letkol Inf Theopilus Bangun kepada Letkol Arm Samudra Bachtiar S.I.Pem., M.M. dan Kapuskodalopsdam I/BB Letkol Inf Victor Tampubolon kepada Letkol Inf Theopilus Bangun pada, Kamis 15 Maret 2018 di Serambi Kehormatan Lt. I Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

itu dituntut untuk selalu melakukan perbaikan dan kemajuan secara terus Pada acara tersebut Pangdam I/BB dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Theopilus Bangun dan Letkol Inf Victor Tampubolon beserta istri, dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian yang tinggi telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik. Selanjutnya kepada Letkol Arm Samudra Bachtiar S.I.Pem., M.M. beserta istri selamat atas pengangkatan dalam jabatan baru sebagai Dandenmadam I/BB, saya yakin dengan latar belakang pengalaman tugas sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Pergantian Pimpinan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan dan sekaligus untuk dapat menghadirkan organisasi tersebut sebagai organisasi yang berbasis pengetahuan (Knowledge Based Organization), dimana di dalam organisasi menerus.   
Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan suatu organisasi ditentukan keberhasilannya untuk mengelola seluruh unit kerja dan unsur pelayanan guna mencapai kinerja pelayanan yang propesional. Di dalam lingkungan Makodam I/BB dituntut untuk mampu melaksanakan tugasnya khususnya pembinaan pangkalan, administrasi, personel, materiil maupun kegiatan protokoler, demikian pula halnya dengan Kapuskodalopsdam I/BB sebagai salah satu badan pelaksana staff tingkat kotama yang berkedudukan langsung dibawah kendali Panglima harus dapat menyajikan informasi dan data aktual yang terkait dengan kegiatan operasi dan perkembangan situasi mutakhir di wilayah Kodam I/BB, guna untuk kepentingan pembinaan dan pengomandoan satuan jajaran Kodam I/BB.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Stafsus Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus.[rs]

Post a Comment

Top