0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Bertempat diBalai Desa Punggulan Kec. Air Joman Kab Asahan, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman  berhasil menyelesaikan Problem Solving Warga Desa binaaanNya, Selasa (20/3) Sian.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman saat mengetahui adanya permasalahan yang dihadapi oleh warganya, yang berkaitan dengan masalah selisih Paham.

Dengan disaksikan oleh Kepala Desa Punggulan an. Sukir dan Kepala Dusun an. Somian menyampaikan pengarahannya dan memberikan beberapa solusi alternatif,  namun belum menemukan titik temu terhadap Permasalahan selisih Paham tersebut.

Berkat campur tangan dari  Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin  permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diinginkan oleh para pihak dan sesuai dengan harapan Kapolsek  Air Joman AKP  Selamat Riady.

sementara itu kedua belah pihak sepakat untuk berdamai Dengan isi Perjanjian berupa.

1). Pihak pertama dan pihak kedua melaksanakan perdamaian antara lain tidak akan mengulangi perlakuan pelecehan serta memohon maaf kepada korban dan orang tua korban.

2).”Pihak kedua mengakui dan menyesali perbuatan pelecehan serta berjanji tidak akan mengulangi lagi. Pihak pertama korban pelecehan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut dan tidak melaporkan ke kepolisian”. jelas Aiptu Mahmudin (Humas Polres Asahan)

Post a Comment

Top