0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S., M.Si beserta Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., meninjau lokasi kebakaran 13 unit rumah di jalan Raya Pelabuhan Kelurahan Bagan Deli,senin (2/4)

Didampingi Muspika Belawan, Walikota Medan dan Kapolres Pelabuhan Belawan juga menelusuri lokasi kebakaran yang menghanguskan 13 unit rumah semi permanen dan permanen tersebut, serta menyerahkan bantuan kepada para korban.

Rasa haru terlihat saat Walikota Medan dan Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat rumah tangga serta bahan bangunan kepada korban disaksikan Camat Medan Belawan Akhmad SP.

Kepada korban, Walikota Medan  berharap agar tabah karena yang terjadi merupakan musibah.”Bapa ibu harus bersabar karena yang terjadi ini adalah musibah” kata Walikota Medan.

Walikota Medan juga menyampaikan bahwa dirinya beserta Kapolres Pelabuhan Belawan akan mengusahakan bantuan dari program CSR perusahaan - perusahaan diwilayah Medan Utara untuk disalurkan kepada korban.[abu/man]

Post a Comment

Top