0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan belajar tentang pengelolaan PAD dari Pemko Medan guna peningkatan PAD di Kota Padang Sidimpuan.

Hal ini diketahui saat rombongan DPRD Kota Padang Sidimpuan melakukan kunjungan kerja ke Pemko Medan, Selasa (8/5). Kunjungan ini diterima langsung oleh Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin, S.M.Si yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si di Kantor Wali Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada rombongan DPRD Kota Padang Sidimpuan. Wakil Wali Kota berharap dari pertemuan ini dapat saling bertukar informasi demi kemajuan kedua daerah.

"Saya ucapkan selamat datang di Kota Medan, semoga dari pertemuan ini kita sharing informasi demi kemajuan kedua kota yang kita cintai", kata Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Hj. Taty Ariyani Tambunan,SH selaku Ketua DPRD Kota Padang Sidimpuan dan Ketua rombongan mengatakan kunjungan kerja ini terkait dengan implementasi PAD dalam rangka peningkatan PAD Kota Padang Sidimpuan. Diharapkan dari kunjungan ini nantinya akan diproleh informasi yang dapat di manfaatkan oleh Kota Padang Sidimpuan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan dan informasi yang diberikan, semoga informasi yang kami proleh nantinya dapat di implementasikan di kota Padang Sidimpuan demi peningkatan PAD Kota Padang Sidimpuan" ,harap Taty Ariyani.

Kunjungan ini kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama.[ulfah]

Post a Comment

Top