0
JAKARTA | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 kembali meraih penghargaan dalam ajang HR Excellence Award 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA yang bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LM FEUI). Pelindo 1 meraih tiga penghargaan, yakni kategori HR Transformation dengan Rating A, Compensation and Benefit Strategy dengan Rating A, dan Performance Management dengan Rating A.  Penghargaan HR Excellence Award 2018 diterima langsung oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, M. Hamied Wijaya di Hotel Shangri-La Jakarta pada Senin, 7 Mei 2018. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perusahaan terbaik dalam penerapan fungsi-fungsi HR Management.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi performa kinerja Pelindo 1 dalam menjalankan proses bisnisnya dan sebagai bukti pencapaian bersama sebagai hasil kerja seluruh karyawan Pelindo 1. Keberhasilan yang dicapai perusahaan tidak terlepas dari peran Sumber Daya Manusia (SDM) yang merupakan aset berharga bagi Pelindo 1,” jelas Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, M. Hamied Wijaya.

M. Hamied Wijaya menerangkan bahwa sejak tahun 2014, Pelindo 1 melakukan transformasi dalam pengelolaan SDM dengan melakukan penyusunan roadmap pengembangan SDM yang selaras dengan visi misi perusahaan. Fokus roadmap pengembangan SDM Pelindo 1 adalah Otomatisasi Sistem dan Pengembangan Pegawai.

“Kami berharap dengan penghargaan ini tidak membuat kami untuk berpuas diri untuk menjalankan proses bisnis kami dalam bidang jasa kepelabuhanan. Kami akan terus mengevaluasi kinerja dan meningkatkan performa dalam rangka mencapai visi misi yang telah ditetapkan,” terang M. Hamied Wijaya.

ACS Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami menambahkan bahwa Pelindo 1 akan terus berupaya mengembangkan potensi optimal dari para SDM melalui berbagai macam program pengembangan. “Untuk kemajuan bisnis Pelindo 1 yang ditopang oleh produktivitas dan strategi yang baik, tentu saja harus diimbangi dengan kualitas SDM yang berkarakter dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan.” Tutup Fiona Sari Utami.[abu]

Post a Comment

Top