0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar silaturahmi bersama warga sekitar pabrik sekaligus sunatan Masal bagi anak-anak warga yang tinggal disekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia di Medan,Sabtu (23/6).
Kegiatan yang bertempat di Aula Coca-Cola Amatil Indonesia Medan Plant ini diikuti 50 orang anak.Khitanan Sunatan Masal Coca-Cola Amatil Indonesia tersebut di buka langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Pemko Medan H. Al Ahyu M.A 

CA Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Ahmad Nasoha menuturkan, kegiatan khitanan Sunatan masal tersebut  merupakan bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat dan stakeholder lainnya di Medan.

"Kegiatan ini sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu dukungan inisiatif pengembangan masyarakat sekitar pabrik  di Medan," kata CA Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Ahmad Nasoha dalam keterangan yang diterima.

Lebih jauh dikatakannya, Kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama Kelurahan Besar Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Karang Taruna, Clinic Asyifa KUA Medan Labuhan dan Coca-Cola Amatil Indonesia.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementrian Agama Pemko Medan H. Al Ahyu M.A menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia.

Menurutnya, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga sekitar pabrik. Karena sebagian dari masyarakat membutuhkan dukungan kegiatan seperti ini.

"Dengan adanya program khitanan sunatan masal sedikit banyak Coca-Cola Amatil Indonesia telah meringankan beban mereka. Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat,"ungkapnya.

Pada kegiatan ini ,turut dihadiri oleh  Yayan Sopian, CA Regional Manager West Indonesia, Lurah Besar Martubung, Ka. KUA Medan Labuhan, Kepala Lingkungan, Ketua Karang Taruna, Kepala Puskesmas Medan Labuhan, Penanggung Jawab Clinic Asyifa dan tokoh masyarakat di sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia.[abu] 

Post a Comment

Top