0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Disaat Pemerintah gencar gencarnya melakukan pembangunan jalan disana sini.  Sungguh miris nasib warga lorong bersama Lingkungan 2 Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan ini, pembangunan jalan  dilingkungan ini tidak tersentuh maupun dapat perhatian dari pemerintah daerah.

Inilah yang dialami warga tersebut,  yang juga tidak adanya pasilitas air tirtanadi maupun aliran pembuangan air, dilingkungan mereka. Kalau dihari hujan mereka ibaratkan tinggal didaerah perdalaman,  sementara mereka tinggal dikecamatan Medan Belawan yang dekat dengan jalan protokol Medan - Belawan.

Pirnandus Tambunan (45) seorang warga lorong bersama lingkungan 2 kelurahan sicanang kecamatan Medan Belawan,  Sabtu (23/6/2018) ketika dijambangi mengatakan " kami ini bagaikan bermukim didaerah pedalaman yang tidak terjangkau oleh Pemerintah,Negara sudah merdeka pilkada akan berjalan tapi tidak satupun yang aparatur pemerintah meninjau kemari"  Ucapnya.

"Di Lingkungan kami ini tidak ada pasilitas air tirtanadi dan kalau dimusim hujan begini dilingkungan kami ini becek bagaikan didaerah pedalaman".

"Sementara disicanang dalam jalanannya sudah di COR semua oleh Pemerintah. Dilingkungan kami ini jaraknya hanya beberapa ratus meter aja dari jalan protokol medan - belawan, kami mohon kepada Pemerintah untuk perhatikanlah lingkungan kami", papar Pirnandus Tambunan.[surya]

Post a Comment

Top