0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan Lubis SH, MH menghadiri acara halal bihalal yang diadakan di Kantor Camat Belawan.

Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Camat Belawan guna mengeratkan silaturahim dengan unsur Muspika Belawan, kamis  21/06/2018.

Didalam kegiatan Halal Bihalal tersebut turut juga di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ren Polres Belawan,Kapolsek Belawan ,Koramil Belawan,Lurah sekecamatan Belawan serta Kepling dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Belawan Ahmad SP menyampaikan mohon maaf, bila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

"kita semua telah sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,Esensi dari puasa adalah pengemblengan mental dan jiwa dalam ujian kehidupan terhadap hawa nafsu, dengan harapan kita yang telah melaksanakan puasa akan menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Dan marilah kita saling bersinergi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan bidangnya, Karena prestasi itu diraih atas kerjasama yang baik. Papar Camat Belawan Ahmad SP.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan Dengan adanya acara Halal Bihalal ini ,saya harapkan saling terjalinnya kerukunan antara masyarakat dengan instansi terkait.Sehingga terciptanya kondisi yang aman ,nyaman dan tentram.ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. [abu/surya]

Posting Komentar

Top