0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Penggrebekan perjudian dan sarang narkoba yang berada di jalan selebes gang 10 paluh kelurahan Belawan 2 kecamatan Medan Belawan digrebek personil Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, dan di bantu oleh POM AD serta POM AL.

Dalam pelaksanaan penggrebekan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Erinal,SH.Jumat 22/6/2018 jam 14.00.

Pengrebekan ini berhasil diamankan sebanyak 4 orang laki laki dan 1 orang perempuan dalam permainan judi jenis Jack pot/dindong,serta sebanyak 14 unit mesin jackpot.Adapun tindakan yang dilakukan terhadap seluruh tersangka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Personil yang dilibatkan dalam penggrebekan sebanyak 50 orang dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, 2 personil dari POM AD dan 2 personil POM AL.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan lubis SH, MH sewaktu di kompormasi membenarkan adanya penggrebekan perjudian dan sarang narkoba yang berada di jalan selebes gang 10 palu. Dibantu oleh POM AD serta POM AL.

Ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. Kami akan terus menindak tegas peredaran narkoba dan perjudian yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.[surya]

Post a Comment

Top