0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., mengikuti pelaksanaan Olahraga Bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 bertempat di Lapangan Benteng Kota Medan, Selasa (18/9).

Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk dan menjaga kebersamaan antara TNI-Polri ini bertemakan "Melalui Olahraga Bersama TNI - Polri Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Rangka Mewujudkan Wilayah Medan Yang Aman Dan Tertib”, diikuti oleh sekitar 1000 (seribu) orang peserta yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, Polda Sumatera Utara, Polrestabes Medan, PNS Pemprov dan Pemko Medan.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan sepeda santai dengan titik start di Kantor Polrestabes Medan hingga Finish di depan Makodim 0213/BS. Selanjutnya dilanjutkan dengan Senam Aerobik dan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh tim gabungan TNI-Polri baik itu dari Pria maupun Wanita TNI-Polri. Selain itu diberikan juga beberapa Door Prize yang sudah disiapkan oleh Panitia kepada para peserta olahraga bersama dengan Hadiah Utama Dua Unit Sepeda Motor.

Hadir dalam pelaksanaan Olahraga Bersama tersebut, Gubernur Pemprov Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Walikota Medan, Wakapolda Sumatera Utara, Wadan Lantamal I, Para Pejabat TNI-Polri Kota Medan, Para Kadis Pemprov Sumatera Utara dan Pemko Medan.[ulfah]

Post a Comment

Top