0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla., didampingi Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan menerima audiensi dari pihak Bea dan Cukai Teluk Nibung terkait peningkatan kerjasama serta sinergitas antar 2 (dua) instansi di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Kabupaten Asahan, Rabu (19/09).

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal menyambut baik kedatangan Kepala Bea dan Cukai Alim dan Kasi P2 Andry untuk meluangkan waktunya datang ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Kepala Bea dan Cukai Teluk Nibung Bapak Alim mengharapkan agar kerjasama Bea dan Cukai dengan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan dapat bekerja sama dengan baik, guna mencegah dan menangkal segala macam bentuk penyelundupan yang kerap terjadi di wilayah Tanjung Balai dan Asahan.

Danlanal mengatakan bahwa Lanal Tanjung Balai Asahan selalu siap dan mendukung serta membantu Bea dan Cukai, khususnya dalam rangka mengamankan tindakan kejahatan dan berbagai macam penyelundupan yang akan memasuki wilayah Tanjung Balai Asahan. “Melalui audensi ini diharapkan komunikasi antara Lanal Tanjung Balai Asahan dengan Bea dan Cukai Teluk Nibung dapat terbangun hingga akhirnya tercapai keputusan yang baik”.[rs]

Posting Komentar

Top