0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH resmi menutup turnamen bola kaki Agas Jaya Cup l di lapangan bola kaki Agas Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang. Minggu (16/9/2018) sore pukul 16.15 wib. 

Dalam penutupan turnamen Sepak bola Agas Jaya Cup l tersebut tampak hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  SH,MH, Ibu ketua dan Anggota Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supryanto SH, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Hazwar SH, para Kasat, Waka Polsek dan perwira Polres Pelabuhan Belawan, Danramil Kec. Hamparan Perak di wakili Serda Wibowo, tokoh agama tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, wasit, pemain, sporter dan para penonton. 

Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola piala Agas Jaya Cup di meriahkan dengan tarian dan atraksi Marcing band. 

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam kata sambutanya mengatakan " Terima kasih kepada tokoh Agama, pemuda dan tokoh Masyarakat Kec. Hamparan Perak atas dukungan terhadap kegiatan pertandingan sepak bola yang di selenggarakan ini, selama dalam pertandingan berjalan dengan baik dan tidak ada masalah, dalam suatu pertandingan sepak bola kalah menang sudah hal yang biasa namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini tidak berhenti dan tetap berlanjut. "Ucap Kapolres. 

Tokoh pemuda Ketua Anak Melayu Adame dalam sambutanya mengatakan " terima kasih kepada Bapak Kapolres atas terselenggaranya pertandingan sepak bola ini dan kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapat jabatan yang lebih baik lagi." Tandasnya.

Usai memberikan kata sambutan, panitia penyelenggara mengadakan pertandingan sepak bola Final antara Tim Agas Jaya dengan Tim Denah Fc. Dan dimenangkan oleh tim Agas jaya dengan skor 1 - 0.

Penyerahan piala bergilir kepada juara 1 tim kesebelasan Agas Jaya diserahkan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  SH,MH.

Sedangkan penyerahan piala trophi kepada tim terbaik penyerahan piala topskor, pemain terbaik dan penjaga gawang terbaik diserahkan oleh Waka Polres Pelabauhan Belawan Kompol Edy Suprianto SH.Waka Polsek Hamaparan Perak, dan Ketua panitia.

Penyerahan trophi juara 3 tim kesebelasan BSBS Desa Hamparan Perak diserahkan oleh Kapolsek Hamparan Perak.

Dan Piala trophi juara 2 kesebelasan Denak FC diserahkan oleh ibu ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.[Surya]

Posting Komentar

Top