0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kegiatan peresmian  rumah pemenangan Gerindra Prabowo-Sandi di Jalan Kapten Ramhmad Buddin Gang Jagung Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, antusias Masyarakat, Ibu ibu perwiritan/pengajian sangat besar,untuk menyambut dan melihat langsung calon wakili presiden RI periode 2019-2024 H. Sandiaga salahuddin Uno ,B. B. A M. B. A. Minggu siang (16/9/2018). 

Masyarakat dan ibu ibu perwiritan/pengajian datang  dari berbagai Kelurahan untuk mengikuti kegiatan peresmian rumah pemenang kampung Gerinda.

Masyrakat dan ibu-ibu perwiritan/pengajian hadir di acara tersebut karna adanya undangan dari panitia setiap Kelurahan.

Semula kegiatan diawali dengan mengiringi calon wakil presiden Sandiaga Salhuddin Uno naik becak diiringi puluhan satgas partai Gerinda menuju kelokasi rumah pemenang kampung Gerinda yang di jalan Kapten Rahmad Buddin gang Jagung Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.  Sandi potong pita sebagai tanda diresmikannya rumah pemenang kampong Gerinda Prabowo - Sandi untuk bertarung di kancah perebutan RI 1.

Disela sela acara yang begitu meriah dan bersahaja pantauan dilapangan .Masyarakat dan ibu ibu perwiritan/pengajian kesal dan kecewa apa yang diharap kan dari  Masyarakat  maupun ibu perwiritan dari pihak panitia tdak memberikan konsumsi dan transport . Akibatnya diwarnai kericuhan dari para ibu ibu.

Puluhan ibu - ibu perwiritan dan pengajian di daerah Medan Utara dan Hamparan Perak kesal.dan terucap.      "Belum lagi duduk jadi anggota DPRD (priode 2019-2024-red) sudah kek gini (yang dimaksud omak-omak tersebut Surianto alias Butong-red), taunya janji-janji aja. 

Kami sewa 2 angkot untuk hadiri undangan acara ini, janji mereka transportnya diganti, tapi nyatanya apapun tidak, jangankan ganti transport kami, makanpun tidak ada". Omel puluhan ibu-ibu pengajian Ustadz Nurdin pasar 4 Timur Medan Marelan. 
  
Ibu-ibu Pengajian Ustadz Nurdin ngaku gunakan dana kas untuk transport hadiri undangan peresmian rumah pemenangan Gerindra Prabowo-Sandi. Ibu-ibu pengajian kesal karena janji panitia tidak ditepati.

Hal yang sama juga dialami ibu-ibu perwiritan Kebun Baru Kecamatan Hamparan Perak. perwiritan ibu - ibu berseragam hijau itu kecewa dengan panitia yang tidak tanggung jawab.

"Transport dan makan kami juga tidak ada, janjinya semua akan disediakan, bagaimana ini, tolonglah kami pak. "Kata ibu ibu perwiritan Kebun Baru ngadukan nasibnya pada sejumlah wartawan di lapangan.

Ironisnya, Saat dikonfirmasikan (Ditemui) terkait persoalan ibu ibu perwiritan recok tak kebagian jatah makan dan uang transport oleh wartawan malah dihardik Butong dengan ucapan yang kasar.

"Ngapaiin datang..siapa yang undang wartawan..sana kalian jangan disini,"ungkapnya dengan raut wajah yang tak bersahabat .[sur]

Post a Comment

Top