0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Fahrul Rozi Ulhaq (38) adalah mantan wartawan SUMUT POS,  yang benar benar seorang wartawan yang propesional dan berwawasan tinggi.

Rozi Ulhaq diketahui terakhir menulis di sebuah media online Shipping News.com, informasinya almarhum menderita penyakit yang diduga radang otak.

Sebelum Almarhum meninggal sempat di rawat di RSU Sinar Husni Medan, RSU Delima Martubung dan terakhir RSU Dr.Pringadi Medan dan setelah beberapa hari dirawat di RSU Dr.Pringadi Medan, akhirnya Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 05.30 Wib.

Almarhum Rozi meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki -laki yang masih berusia sekitar dua tahun, semasa hidupnya almarhum Rozi dikenal sangat luwes pergaulannya tidak pernah menyinggung perasaan sesama teman propesinya.

Tampak dalam Pemakaman Almarhum Rozi, dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Suprianto SH, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH, Pemuka Agama, anggota DPRD Kota Medan Mulya Asri rambe, puluhan awak media cetak,online dan tv yang bertugas di Medan Bagian Utara serta mitra kerja Almarhum semasa hidup.

Almarhum Rozi dikebumikan setelah sholat ashar dipekuburan umum jalan Andan  Sari kelurahan terjun kecamatan Medan Marelan dengan penuh haru.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Eddi Suprianto SH saat melayat dirumah duka mengatakan  atas nama Kapolres Pelabuhan Belawan, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya.

"Kami sebagai Mitra sangat kehilangan
atas berpulangnya ke Rahmatulah Fahrul Rozi Ulhaq yang selama hidupnya kami kenal cukup baik, semoga amal ibadah beliau selama ini diterima Allah SWT dan Almarhum mendapat tempat disisinya, serta keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepasnya,” ucap Waka Polres.[Surya]

Post a Comment

Top