0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam  rangka menciptakan situasi Kamtibmas diwilayahnya hukumnya dengan target  Curas, Curat dan Curammor serta Premanisme, Polres Pelabuhan Belawan berseta jajarannya melaksanaan patroli skala besar yang langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH SIK serta para Pejabat Utama pada  Sabtu malam (24/11/2018) mulai pukul 20.30 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam patroli skala besar diwilayah hukumnya  tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan sasaran 3 C (Curas, Curat,Curanmor) dan Premanisme.
 
Patroli ini mengerahkan  sebanyak 217 personil yang dibagi dalam 3 team, team 1 berjumlah 70 Personil yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Belawan Kompol Safarudin Tama. Route Patroli ke Jalan KL Yos sudarso-Pangkal titi - Belawan sicanang - Pajak Baru - jalan Belanak - Kampung Kolam - Belawan Bahagia - Gudang Arang - Lorong Melati - Jalan  Stasiun - Jalan Sumatera - Jalan Slebes - Kampung Salam - Jalan Pelabuhan 1 - Jalan  Pelabuhan raya dan stasioner dikuburan Gudang Arang Lorong Melati.

Team 2 Berjumlah 80 Personil yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH ,Route Patroli ke Jalan  KL. Yos Sudarso - Jalan  Kayu Putih - Jalan Aluminium raya - Jalan Alfaka raya - Jalan  Yos sudarso - Simpang Brayan - Jalan  Kapt.  Sumarsono - Jalan Veteran Raya - Jalan Simpang Mandiri - Jalan  Platina Raya - Jalan  Datuk Rubiah - Jalan  Aloha - Jalan Pasar 5 Marelan - Jalan  Titi Pahlawan - Simpang Kantor dan Stasioner di SPBU Tanah 600 dan SPBU Titi Pahlawan.

Dan team III berjumlah 57 Personil yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH,SIK, Route Patroli Ke Jalan  KL. Yos Sudaro - Jalan  Terjun - Jalan Besar Hamparan Perak - Jalan  Besar Klumpang - Jalan  Besar Klambir 5 - Jalan  Lapas Tanjung Gusta - Jalan  Kapt.  Rahmadbudin dan Stasioner di Simpang Beringin Hamparan Perak.

"Pada pukul 22.00 wib seluruh team gabungan yang akan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) bergerak ke wilayah route yang telah ditentukan" 

Hingga pukul 00.30 wib Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) berupa patroli skala besar diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar, Jelas Kapolres Pelabuhan Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top