0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Kapolres Deli Serdang bersama ratusan abang becak motor membacakan Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) Damai Tahun 2019 di depan Stadion Baharoedin Siregar Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (16/11/18).

Deklarasi dibacakan di hadapan Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK didampingi Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo Spd, Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Budi Saputro SH serta Kasubbag Humas Polres Deli Serdang AKP Rita Malasanthi, Wakapolsek Lubuk Pakam Iptu Teddy Napitupulu, Kanit Reskrim Polsek Pakam Iptu Erwin SH.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK Menyampaikan Kepada seluruh abang becak di harapkan dapat mendukung terlaksananya pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam\, agar selalu berfikir positif hindari konflik karena kita semua bersaudara.

“Saling menjaga kekompakkan antar satu sama lain, Kita semua bersaudara dan terdiri dari berbagai macam suku bangsa, agama dan ras, hendaknya perbedaan ini dapat di jadikan pemersatu kita sebagai bangsa yang berbhineka yang cinta persatuan.” Himbau AKBP Eddy.

Ditambahkan Kapolres Deli Serdang mengingatkan para abang becak agar jangan mau di adu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu keamanan situasi kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Lanjut Kapolres, dalam Menjaga Kamtibmas Di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam, Kapolres turut menghimbau para Abang Becak manakala menemukan Informasi akan Tindak Pidana seperti Pencurian, Begal, Narkoba maupun sebagainya selama berada di Jalan raya maupun lingkungan tempat tinggal masing masing agar segera melaporkannya Ke Polsek Lubuk Pakam, dan bagi barang siapa yang dapat memberikan informasi seputar tindak pidana tersebut maka akan di berikan reward oleh Polres Deli Serdang melalui Kapolsek Lubuk Pakam.[red]

Posting Komentar

Top