0
MEDAN | GLOBALSUMUT-Tim evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Kamis (01/11).

Kehadiran Tim Evaluasi ini dalam rangka lomba Tertib Administrasi PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara dimana Kelurahan Silalas masukan dalam Nominasi perlombaan tersebut. Kehadiran Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumut ini disambut Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI, diwakili Kadis P3APM, Damikrot S.Sos di Kantor Lurah Silalas. Hadir juga Ketua TP PKK Kota Medan Hj.Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH diwakili Wakil Ketua TP PKK Hj. Nurul Khairani Akhyar, Lurah Silalas, Irfan Matondang, unsur Kecamatan Medan Barat dan Unsur Muspika.

Menurut Damikrot, Suskesnya Suatu Program tidak terlepas dari Pelaksanaan Administrasi secara baik dan benar. Mengingat melalui Tertib Administrasi dapat mengukur capaian dari program yang telah dilaksanakan. Tertib Administrasi menjadi hal yang sangat penting dalam pelaksanaan setiap program.

Artinya tertib administrasi menjadi tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana program telah dilaksanakan", kata Damikrot.

Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Nurul Khairani Akhyar, mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi TP PKK Provinsi Sumut ke Kota Medan.

Menurut Nurul, penerapan tertib administrasi, semua kegiatan PKK dapat terpantau dengan baik. Artinya semua sasaran program dapat tercatat dengan baik sehingga daya guna dan hasil guna program PKK dapat mencapai target dalam mewujudkan Visi PKK.

Melalui Evaluasi ini saya berharap TP PKK Kelurahan Silalas akan lebih mampu memperbaiki dan menertibkan Administrasi yang selama ini telah berjalan dengan baik. Mari gunakan kesempatan yang sangat baik ini untuk memahami arti pentingnya Administrasi khususnya pada organisasi TP PKK" kata Wakil Ketua TP PKK.

Sementara itu Ketua Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumut, Drs H Rukiyat mengungkapkan kehadiran kami disini untuk mengevaluasi dalam rangka lomba Tertib Administrasi, dimana Kelurahan Silalas merupakan salah satu Kelurahan yang ikut lomba tertib Administrasi tingkat Provinsi Sumatera Utara.[ulfah]

Post a Comment

Top