0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Polisi Perairan dan Udara Polda Sumatera Utara membagi bagikan buku dan alat tulis kepada anak anak sekolah dikawasan 3 Kampung Nelayan seberang Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan.

Ditpolairud Polda Sumatera Utara mengunjungi 3 Desa tersebut untuk bersilatuhrahmi kepada masyrakat diseberang lautan ini dan tujuan membagi bagikan buku dan alat alat tulis kepada anak anak sekolah agar mereka sekolahnya tidak putus akibat kekurangan buku dan alat alat tulis.

Halal tersebut disampaikan Wakil Direktur Polairud Polda Sumatera Utara AKBP Untung Sangaji didampingi KBO Polairud Belawan AKBP TM Sihombing didermaga pada Jum’at (8/12/2018) kemarin.
Pada saat mengunjungi 3 Desa tersebut Wadir dan KBO menggunakan kapal Perpustakaan Terapung milik Ditpolairud Polda Sumatera Utara.Setibanya di Dese tersebut Wadir dan KBO serta rombongan disambut puluhan anak anak serta para nelayan yang bermungkim diseberang laut.
Wadir dalam keterangannya mengatakan bahwa berkunjung ke 3 Desa Perkampungan Nelayan Seberang Keluarahan Belawan l untuk bersilaturahmi dengan para nelayan dan sekaligus memberikanan buku tulis dan alat alat sekolah. Pemberian buku tulis dan alat alat sekolah di hari Jumaat Barokah ini kepada para pelajar di 3 Desa ini bertujuan agar mereka tidak kekurangan buku dan jangan sampai mereka putus sekolahnya.Jangan sampai mereka putus sekolah dan menjadi nelayan pula ,jelas Wadir.Polairud Polda Sumatera Utara sangan prihatin kepada anak anak nelayan seberang tersebut,ada yang sekolah masih belum memakai baju seragam dan pakai sepatu.
Jum’at Barokah ini terus dilanjutkan dengan cara mengunjungi Desa desa dijawasan pesisir ini yaitu membagi bagikan alat pelajar seperti buku tulis,intansi lain di Jumaat Barokah ini membagi bagikan makanan tapi kita lain yaitu nembagi buku tulis.[red]

Post a Comment

Top