0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Dalam rangka pengamanan perayaan Natal Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH melakukan kegiatan patroli dan Monitoring Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa 25 Desember 2018 dimulai sekira pukul 10.00 wib. 

Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.SH.MH didampingi  Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting patroli dan monitoring guna pengecekan kamtibmas dan kesiapan siagaan personil Pengamanan di Gereja-gereja dalam melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal Sekaligus melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Sampai saat ini situasi Kamtibmas terkait pengamanan Perayaan Natal masih dalam keadaan aman dan baik dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas",Ucap Kapolres. 

Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan tetap siaga dan waspada sambil melakukan tugasnya di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan,Sambungnya.[abu]

Post a Comment

Top