0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Seorang pengendara sepeda motor Jupiter MX warna merah yang tidak memiliki indititas masih berada di ruang IGD RS PHC, dalam keadaan kritis, Kamis (6/12/2018) sekira Pukul 09.30. Wib. 

Menurut salah seorang Securit RS PHC Belawan,  korban kecelakaan ini diantar sama Fauzi Sahil seorang pengendara sepeda motor yang melintas ke RS PHC ini pada hari Rabu (5/12/2018) malam sekira Pukul 19.30 Wib dan korban tidak memilik indititas diri. 

Fauzi Sahil (23) warga Sei Mati lorong 2 masjid Lingkungan 10 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, yang membawa korban ke RS PHC Belawan, dikonfirmasi malam Kamis (5/12/2018 di RS PHC mengatakan, korban ini terjatuh lagi bawa sepeda motor di Titi 1 Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan  Medan Belawan.  Ucap Fauzi. 

" waktu itu aku melintas di Sicanang dan aku tengok korban ini kencang bawa sepeda motor Yamaha Jufiter MX, karna mengelakan lobang korban terjatuh dan tidak sadarkan diri serta kritis, " imbuhnya. 

" banyak warga di Titi 2 Sicanang yang melihat kejadian itu, karna kasihan dan rasa prikemanusiaan aku bawa korban ke RS PHC ini Bang, " papar Fauzi. 

Wartawan online www.detik peristiwa unit Medan bagian Utara ini yang mendapat informasi dari warga tentang adanya korban kecelakaan langsung ke RS PHC dan melihat korban serta menghubungi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, yang mendapat telpon langsung memerintahkan Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan untuk mengecek korban di RS PHC Belawan. 

Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan langsung melihat korban kecelakaan ke RS PHC dan melihat korban serta melihat TKP jatuhnya korban bersama saksi Fauzi Sahil dan Kepala Lingkungan 1 Sicanang H.  Sibarani dan mencari keluarga korban. 

Informasi yang didapat dari salah seorang karyawan RS PHC pagi ini,  Kamis (6/12/2018). Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan tadi malam belum mendapatkan keluarga korban,  sebab korban tidak memiliki indititas diri dan sepeda motor Yamaha Jufiter MX yang dikendarai korban tidak memakai plat kendaraan.  Sehingga sampai pagi ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS PHC Belawan.[abu]

Post a Comment

Top