0
MEDAN | GLOBALSUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH hadiri undangan peringatan Hari Guru Nasional ke 73 Tingkat Kota Medan.

HUT PGRI ke 73 yang berlangsung di hotel Tiara Medan itu diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada guru-guru teladan, guru pengawas teladan, dan guru-guru berprestasi. Kamis (06/12/2018).          

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim, Kapolres Tabes Medan, Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin S, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan kota Medan Drs Ramlan Tarigan dan ratusan guru se-kota Medan.
Kegiatan Dinas Pendidikan Kota Medan di hotel Tiara Medan tersebut sebagai rangkaian apresiasi HUT PGRI ke 73.  

"Kita sangat mengapresiasi acara tersebut, karena bisa bertemu langsung dengan para guru yang hebat dalam menghadapi muridnya.Kita harus ingat tanpa adanya guru kita tidak akan bisa seperti ini," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana setiap tahun untuk memotivasi para guru yang lainnya, agar bisa mendapatkan prestasi dan lebih sabar untuk menghadapi para murid saat belajar mengajar."Ya kalau bisa kegiatan seperti ini diselenggarakan setiap tahun, dan semakin meriah," tambahnya.

Selain itu ke depannya bisa meningkatkan profesionalisme guru menyongsong pendidikan abad 21, dimana guru sebagai pemacu transformasi pendidikan khususnya di wilayah Medan sekitarnya.            

Dengan peringatan Hari Guru Nasional ke 73 itu diharapkan agar semua lapisan masyarakat dapat mengingat kembali bagaimana pengabdian dan jasa guru yang menjadikan anak bangsa cerdas di tanah air, tutupnya.[abu]

Posting Komentar

Top